Seru maen game Command & Conquer emang ga ada duanya, tapi kalo cuma maen sendi aja lawan cpu lama-lama bosen juga. Dulu seh sama temen-temen sering maen di game center, saling bertempur dan beradu strategi untuk ngalahin lawan masing-masing. Yang ginian yang heboh, bisa saling berinteraksi (mengetawai dan bercanda) sesama pemain. Kini,setelah seringnya razia software bajakan, tempat game centerpun meniadakan game ini (takut dirazia kali ya…), jadinya ga tau deh dimana tempat yang ada game multiplayer c&c….

Kemaren setelah sekian lama ga maen C&C online, Ihya datang kerumah dengan cpunya komplit sama monitor dan speaker yang diangkut pake mobilnya Fadil. Kebetulan di rumahku ada koneksi Lan yang biasa kupakai untuk membuat koneksi antar komputer, sehingga Ihya pun nekat mengangut cpunya ke tempatku. Motivasi utamanya adalah untuk bisa mengalahkan Fadil pada permainan C&C ini. Maklum, dulu waktu masih maen di game center, kami (Ihya,Aku,dan Yohan) biasa dibantai sama Fadil klo lagi maen game coz dia yang paling jago.

Setelah koneksi komputerku sama komputernya Ihya berhasil  permainanpun dimulai, Ihya vs Fadil. Ihya di kamarnya adekku dan Fadil di ruang komputerku, keduanya asik maen sampai dipanggil makanpun ogah… Taulah gimana klo lagi seru-serunya bertempur, biar perang ketiga terjadi ga bakalan bergeming tu orang. Dari jam 1 siang maen sampai jam 7.30 malam bertempur terus !!! Itupun terhenti karena Ihya baru ingat ada rapatnya jam 8, jadi dia harus bergegas pergi. Setelah pulang, lanjut lagi maennya. Aku sempat juga maen, tapi bentar aja coz keburu dibantai sama Fadil, padahal Ihya yang jadi penasihatku sekaligus mata-mata. hehehe….