Hello… selamat datang di blognya vico.

Baru belajar ngeblog neh… lama seh punya blog sendiri,tapi masih bingung gimana caranya. Kemaren pas nyari di google tentang blog, ada salah satu situs blog yang artikelnya berisi 100 web blog terbaik Indonesia dan hampir semua yang blognya masuk ke daftar tersebut ga nyangka bisa kepilih. Ternyata seru juga punya blog sendiri, apalagi setelah coba berkunjung ke blog yang kepilih tadi, jadi tambah tertarik ngeblog. Unik! masing-masing dengan tema dan tampilan blognya membuat posting-posting yang biasa saja jadi lebih berwarna. Ada juga yang tampilannya biasa saja, tapi posting-postingnya keren abis, lucu, gokil, narsis, dan banyak lagi deh…pokoknya itulah yang jadi ciri khas pemilik blognya.